Rabu, 19 Agustus 2015

Diet....again and again

DIET!!

wacana yang selalu saya cetuskan tapi yaahh..sekedar wacana doank, dengan action yang seringnya gagal ditengah jalan sampe2 si mantan bosen dengerin celoteh ttg diet tp aksinya jarang dijalanin :p

abisnya, eike penyayang banget sih...
penyayang makanan. sayang kalo ga diabisin *ups :p

ini cara-cara yang pernah saya pake untuk menendang lemak enyah dari badan saya yg aduhai ini :
  •  minum pil pelangsing ditambah makan sayur, nasi seperempat porsi, jogging pagi -sore. perjuangan yang edyan, tapi hasilnyaa....... turun 6 kg dalam 10 hari.
  • insyaallah masih sering puasa Senin-Kamis (dan ga turun2 BB) - sering yaaaa..bukan rutin lho (-.-")-
  • OCD, o7w --> cakepp hasilnya, sebulan turun 5kg
  •  diet mayo--> gagal di hari ke-4, berat beudd mameeenn!

dasarnya saya bosenan, ga konsisten pake 1 cara siih..
jadilah saya eksplorasi cara baru.

DIET DETOKS 

jadii selama 3 hari makan buaah terossss.
sarapan buah, ngemil buah, maksi buah, dinner buah plus banyakin air putih :D
buahnya 1 jenis doank di hari yang sama, hari berikutnya baru boleh ganti buah.

the result iss...... selama 2 hari turun sekilo.
yang mau coba, siap2 trauma makan buah :D

btw, buah yang bisa dipake untuk diet detoks a.l : 
  • semangka
  • melon
  • apel

terlebih buah semangka yaah karena sifatnya yang mengenyangkan dengan kandungan airnya yang banyak.
trus semangka juga mengandung zat citrulline, asam amino, vitamin A, B, dsb.

untuk melon dan apel ga kalah juga zat2 bermanfaat yang terkandung didalamnya, terutama untuk membantu melancarkan proses pencernaan.


 demikian info dari pejuang diet kali ini, saya akan lanjutkan diet detoks ini lagi dan akan tulis hasilnya disini. doakan sayaaa teman-temaanss !

note : hati-hati bagi penderita tekanan darah rendah, karena melon & semangka akan semakin menurunkan tekanan darah anda 


semangat diet sehat teman-temaann :)



2 komentar:

  1. nice sekarang juga saya lagi jalanin OCD, hummh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa tmn skrg jg lg jalanin ocd dg disiplin. Hasilnya worthy kok.
      Semangat yaaa :)

      Hapus