Kamis, 28 Januari 2010

Dodol human mengganti template blognya

rrrrggghhhhhh......
lagi-lagi jam segini masih melek. Dikala manusia terbawa mimpi dan kelelawar mulai membuka mata kemudian dinas malam (polisi kle..) masih ada sesosok manusia aneh ini yang matanya masih totot melotot kayak mata ikan bandeng.
gosh...baru aja berbaring setelah mematikan laptop. Sebelumnya si Tobi udah q pake ngenet dari jam 8 hingga waktu shutdown tadi menunjukkan pukul 03:03. Jika si tobi dan modem ini bisa bicara, they will shout : "Toloooong!! Ada orang gila menyiksa kami!!!". Bies,,aku kalap dapet koneksi unlimited gini,biasanya kan jarang dipake :)
btw, satu hal yang bikin aku baru mau bobo (ralat: mencoba untuk bisa bobo) pagi ini. I can't change my template!! Faktor x dan y jelas gak berlaku disini karena penyebabnya cuman 1, THE OWNER OF THIS BLOG IS DODOL HUMAN.
gaptek mulai melanda diri yang ga pernah update lagi. Fiuhhh...setelah beberapa jam baru ngerti caranya dan mungkin karena udah kelamaan di depan monitor, tingkat ke-dodol-anku semakin bertambah sampe2 ada sesuatu yang kelupaan pas proses ganti template,padahal tinggal 1 langkah lagi.dohh,,biarkan dulu layout blogku seperti ini,,,give up for today..karena ke-perfeksionis-an ku sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar