Kamis, 06 September 2012

The Emptyness

kamu tau rasanya??
sepi...
kamu tau rasanya??
kosong..
hampa...
bahkan disela kerjaku aku masih selalu mengingatmu, 
disela tidurku aku masih memimpikanmu
dan tak jarang mimpi buruk sekalipun yang terbawa hingga keesokan hari

seringnya aku bedoa,menengadahkan tangan dan pejamkan mata

begitu khusyuk meminta Tuhan untuk berikan keajaiban
jadikan ini seperti dulu, ketika kita selalu baik-baik saja
atau, 
lebih baik hapuskan ingatan tentangmu sama sekali.

ini hampa, ini kosong

ketika setiap sore aku ingin cepat pulang ke kost untuk segera menghubungimu,
cepat2 menghubungimu karena takut malam datang, terlanjur aku mengganggu istirahatmu..
karena aku tahu waktu berbeda 1 jam diantara kita. WIB-WITA

ini hampa, ini kosong

ketika saat ini tidak ada lagi suaramu mengisi malam-malamku
suara yang biasanya bisa sedikit menghapus rindu,
mengisi energi untuk menjalani esok hari

sungguh kosong, hampa

harapan yang akhirnya selalu menguap begitu saja disetiap pagi
harapan sapa darimu meskipun hanya lewat messenger
harapan ada kata singkat "selamat pagi"

ini sungguh sepi..

ketika hari-hariku hanya berlalu tanpamu
ketika kita tetap tersambung tapi tak lagi sama rasanya
tak lagi sapa mesra

ini sungguh hampa, kosong, sepi..

kamu tau rasanya??
harusnya kamu tau......


Bojonegoro, 06 September 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar