Jumat, 26 Desember 2008

Mencari-Nya kembali

Lagi2 harus meraba, lagi2 harus mencari dan lagi2 harus merasa kebingungan.
Apakah salah jika aku merasa bingung karena banyak pertanyaanku yang belum terjawab?
Apakah salah jika aku tambah bingung karena pertanyaanku semakin banyak, tak berkurang malah bertambah!
Beberapa minggu ini aku benar2 kehilangan Allahku
pastinya bukan Dia yang tingGalkan aku, tapi aku yang terlalu lama tinggalkan Dia
dan sekarang aku berusaha menyatukan hati.
Berusaha konsentrasi untuk bisa bertemu dengan-Nya lagi
entah kenapa begitu sulit
kerinduan ini serasa ada yang menghalangi
mungkin terlalu banyak hal duniawi yang aku kejar
aku benar2 pergi melupakan-Nya
benar2 tak bisa menjamah-Nya dan dapatkan kedamaian
benar2 bimbang dan tak tau cara untuk bicara dan terkoneksi dengan-Nya

aku rindu kedamaian yang dulu..
Aku rindu untuk selalu dekat dengan-Nya
teguh jalankan kewajiban dari-Nya
ya Allah, apa hatiku sudah terlalu beku untuk menyadari kehadiran-Mu?
Apa hatiku sudah begitu hitam,kotor, hingga sangat sulit terhubung dengan-Mu?
Aku benar2 rindu,
aku benar2 limbung berjalan
aku rindu..
Semoga ada keajaiban yang kan kembalikan semua, bahkan jadikan semua lebih baik lagi.
Kembalikan semua hal baik yang ada dalam diri
amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar