Kamis, 04 Oktober 2012

Atrium, Kita dan Senyummu

28 September 2012

aku gak tau sejak kapan aku sayang kamu, aku juga gak tau sejak kapan aku suka kamu tapi yang bisa aku kira-kira saat kita ke atrium berdua aja, saat itu aku mulai tertarik sama kamu :)
Masih inget muka mu kalo dilihat dari samping. putih, cute, bulu mata lentik. sempet kepikiran kalo kamu keturunan Arab.
Inget juga setelah pulang dari atrium kita mampir ke warung soto. Nemenin kamu makan soto dan cepet-cepet pulang begitu denger ada gejala-gejala musik pengamen banci datang =D
Hampir semuanya saat itu masih bisa aku inget sampe sekarang. Hampir semuanya terekam di memoriku yang dengan mudah aku proyeksikan kedalam lamunanku tiap aku mau.
Aku gak tau sejak kapan aku sayang sama kamu,
tapi yang pasti aku paling suka lihat senyummu
sangat-sangat suka
senyum yang dapat melelehkan hati.
senyum yang bisa kulihat dari samping saat jalan sebelahan di Atrium.
moment yang membuat lagu "I'm Yours" nya Jason Mraz jadi lagu spesial buatku karena lagu itu diputar berulang-ulang di Atrium.
Diputar berulang-ulang saat kebetulan ada kita dan saat itu aku lihat senyummu...
dan aku gak tau sejak kapan aku suka kamu
tapi moment itu bikin aku sadar kalo aku mulai tertarik sama kamu......


Atrium >> Lagu "I'm Yours" nya Jason Mraz >> Kita >> Senyummu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar