Selasa, 25 November 2008

Jika Aku Menggunakan 100% kemampuan otakku

hasil penelitian menyatakan bahwa Einstein si manusia jenius hanya menggunakan
5% otaknya.
HANYA 5% DARI 100%
itupun sudah membuat dia menjadi orang yang jenius,
bayangkan saja jika kita berhasil menggunakan 100% ato gak muluk2 jika
kita berhasil menggunakan 50% kemampuan otak kita saja,
bagaimana jadinya??
apa saja keajaiban2 yang kita sumbangkan untuk dunia??

jika aku adalah orang yang berhasil menggunakan 100% kemampuan otakku,
artinya aku adalah orang yang seimbang dalam mengeksplor kemampuan diri secara maksimal,
seimbang dalam hal jasmani ataupun rohani

jika aku bisa, pertama- tama terlebih dahulu aku ingin menemukan cara untuk meringankan tubuhku hingga aku bisa melayang walau hanya 10 centi
di atas tanah (tentunya dalam keadaan jiwa dan raga yang menyatu lho, hehehe)
yaah,, memang sudah banyak yang bisa melakukan hal ini
mungkin hanya memerlukan ketenangan diri atau apapun caranya untuk melakukan hal ini
jika aku adalah orang yang berhasil menggunakan 100% kemampuan otakku,
hal pertama yang ingin kulakukan: aku hanya ingin berhasil melayangkan tubuhku 10 centi dari HANYA DENGAN MENGGUNAKAN KEKUATAN PIKIRANKU
YANG TIADA TERBATAS INI
itu keinginanku,
bangaimana dengan keinginan anda jika anda berhasil memaksimalkan kemampuan otak anda
hingga 100%
anda pernah membayangkan hal ini???
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar