Minggu, 24 Januari 2016

Heey, be positif!

Untuk pertama kalinya saya tidak menikmati payday, tapi hikmahnya saya sedang menjalani long holiday.

Saya tidak perlu terburu-buru siap2 ke kantor setelah membereskan rumah di pagi hari.bersaing dengan para pekerja lainnya di jalanan.

Saya tidak perlu terburu2 sholat agar bisa cepat kerja lagi.
Mau nambah sholat sunnah dan ngaji setiap usai sholat 5 waktu pun bisa.

Saya tidak khawatir kesepian.
Ada momo (kucing kesayangan), ada beberapa tetangga yang saya kenal dengan baik, dan sahabat, keluarga maupun rekan kerja yang masih rajin ngabsen meskipun via Line.

Saya memang melewatkan payday bulan ini. Tapi saya insyaallah mendapatkan pelajaran berharga melebihi dari payday2 yang pernah saya lewati.

Intinya, belajar bersyukur dari setiap keutusan yang diambil. Setiap jalan yang dilalui pasti berhikmah positif kok.

Kalo jadi orang yang mengeluh dan pesimis terus-menerus, kamu bakal melewatkan hal-hal yang sesungguhnya luar biasa untuk disyukuri krn terlalu fokis dengan kesedihan. Kalo selalu seperti itu hidupmu bakal merugi sendiri kaaan...

Ayo menjadi positif! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar