Sabtu, 20 Februari 2016

(Sampai Kapanpun) Masih Kecil

Masih kecil dan akan selalu seperti anak kecil. Seperti itulah kita dimata orang tua. Iya ga sih? Ya kaan....?

Sejak kecil bahkan sejak usia 2 hari takdir membawa saya ke dalam timangan nenek. Jadilah saya anak nenek. Kemana-mana dibawa. Ke Bandung dibawa, balik lagi ke Sidoarjo ikut jua. Begitulah..berlindung di ketek nenek. Sampai akhjrnya lulus kuliah, kerja dan cukup dewasa untuk menikah.
Tiap saya mudik ketemu nenek pasti kalo mau masak diikutin. Bikin mie, dibenerin cara bikinnya. Mie instan doank lho maak...
Lalu saat bikin sambel, diajarin cara bikinnya seakan2 saya anak kecil yang baru belajar nyambel. Padahal everyday is sambel day.
Sampe tiap pulang mudik, pasti dikasih uang saku. Saya tolak kalo saya lagi kece, malah saya beri tambahan buat beliau. Tapi ga jarang kalo lagi kere ya diterima aja. 
Seperti hari ini.. Sungguh hal yang bikin sempet jleb berkaca2 pas nenek nyodorin uang saku dan bilang "buat beli es krim". Kalimat yang sbnrnya lebih cocok untuk saya saat masih TK ato SD. Hihii..

I'll be your little daughter, forever.

2 komentar: