Sabtu, 06 Februari 2016

White-Blue Java Sea From The Sky

Setiap terbang saya seringnya dapet jadwal pagi ato malem..jarang dapet penerbangan tengah siang. Kalopun dapet biasanya dapet seat tengah. Selalu lupa minta seat deket jendela. Pfff...

Hari ini penerbangan saya sempat diwarnai delay dan AC mati. Tapii saat sudah diatas, wooww amazing!
Saya yang biasanya nemplok langsung molor, kali ini ternganga nonton pemandangan luar..
Ini sebagian foto-fotonya...

Masih di langit rendah, nampak selat Madura dan yang garis panjang itu jembatan Suramadu

Cantik yaa..kayak ada danau di tengah-tengah dataran salju

MasyaAllah cuaca hari ini cantik banget dipake terbang! Bisa lihat laut jernih. White-Blue everywhere.
Kayak kapas kececer di keramik biru

Gugusan awan dan pulau -entah apa namanya-. Jadi pengen renang....

Btw, saya hobi banget cekrek2 moment selama di pesawat. Mungkin penumpang sebelah bakal ngira saya baru pertama naik pesawat yaa. Hihii...
Tapi Bodo amat. Motto saya saat ambil gambar ini "malu memotret, menyesal kemudian".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar